Kamis, 09 April 2015

JAJANAN BARU SURABAYA : "KUE CUBIT GEMES"

Kebetulan Sore hari ini saya Berjalan jalan di jantung kota surabaya , Tepatnya di  Jl. Ketabang kali no.45 , Genteng, Surabaya (di area Ketoprak Jakarta Mang Ucup) . ada sesuatu yang menarik yang saya temukan di sana , tergolong hal yang baru sih di surabaya . 
Penasaran , Langsung aja deh aku kasih tau Jeng jeng jeng ini dia "Kue Cubit Gemes"  idolanya dedek-dedek gemes hihihihi gitu sih kata ownernya :D , saat pertama kali coba langsung suka , dari luar tampak seperti kue bolu , tapi ketika di gigit sensasi lummmmmeeeerrrr-nya gak ilang hingga gigitan terakhir , gak rugi deh jajanin uang di sana ...
untuk Harga dijamin gak bakal bikin kantong bocor deh , kenapa saya bilang murah karena dengan uang Rp. 8.000 ,- saja udah bisa dapet 6 potong kue cubit ini .
    untuk farian rasa ada 5 macam : Original , Taro , Green tea, Red Velvet , dan pandan , jika kalian ingin tambahkan toping di atasnya kalian tinggal tambahkan duit Rp. 2.000 - Rp. 4.000  aja , Toping yang tersedia juga cukup banyak kok sampai sampai saya sendiri lupa -_- hehehehe .
ahh dari pada mimin ngaco nih mimin kasih varian rasa dan topingnya 


             Dari semua varian rasa di atas tadi aku udah cobain yang rasa "Green Tea" , rasa manisnya gak terlalu pekat kok , Cocok untuk orang yang tidak suka dengan hal hal yang manis , saya saranin deh kue ini cocok kalo di sandingkan dengan secangkir kopi hitam trus ditemani dengan pemandangan senja disore hari  (mimin Gila sendiri :D)
, ohh ya guys ternyata "kue cubit ini baru buka" Pembukaan dimulai tanggal 08 april 2015 loh yang artinya baru kemaren di buka . udah deh gak nyesel datang ke sana , jika tertarik langsung aja dateng di Jl. Ketabang kali no.45 , Genteng, Surabaya (di area Ketoprak Jakarta Mang Ucup) , kue cubit ini punya official twitter @CubitGemes ( https://twitter.com/CubitGemes  ) kalo ada info yang mau di tanyain langsung aja ato mungkin langsung mau coba dateng aja . mimin berani jamin kalian gak bakal nyesel . hehehe Trima kasih sudah membaca :)
         






6 komentar:

  1. pengen banget cobain kue cubitnya, buka sampe jam berapa ya?

    BalasHapus
  2. Sory baru balas komentar dari kak umu safirah buka dari jam 3 sore kak

    BalasHapus
  3. Sory baru balas komentar dari kak umu safirah buka dari jam 3 sore kak

    BalasHapus
  4. Sebelah mna y kak? Saya lewat situ tidak melihat rombongx

    BalasHapus